Happy Birthday My Beautiful Little Sister

Lisnawati Sitinjak [@sitinjaklisnawati]

Hari ini tepatnya di tanggal 12 Agustus 2019 adikku lisnawati sitinjak akan berulang tahun yang ke 17 tahun.

Wow !!! 17 Tahun hah ? That's a really great achivement. Kalau bisa dibilang waktu aku masih duduk dibangku sekolah dia merupakan orang yang sangat garang, dan sama sekali tidak ada hal yang menyenangkan darinya. 

Salah satunya adalah sifatnya yang bisa berubah-ubah dari yang awalnya bisa baik sampai pada akhirnya bisa berubah menjadi monster yang menakutkan karena beberapa hal hahaha. 

Jadi kenapa ya kok dulu aku sering banget berantam sama dia hanya karena hal sepele ? ah mungkin hanya karena dimasa itu pemikiranku masih kekanak-kanakan, jadi lebih terbilang tidak ada yang mau mengalah hahha. 

Tapi ketika aku sudah pergi sekolah keluar kota pun dia tetap menjadi musuh bebuyutanku dalam hal apapun. Entah lah karena berebut remote tv, masalah makanan, dan banyak lagi lah, pokoknya enggak pernah aja akur sama adikku yang satu ini.

Tapi yang herannya adalah adikku satu ini adalah sosok yang bisa dibujuk walaupun dengan sangat dan sangat sangat sangat sangat lembut hahah. Mungkin karena terlalu sering itu aku membuat hati nya geram yang menjadikannya seseorang yang terlihat menyeramkan ketika lagi berselisih bersamaku. 

Tapi ada fakta menarik mengenai dia ketika waktu kecil, enggak tahu apakah sampai sekarang masih seperti itu. Jadi dia ini orang nya dulu waktu nangis enggak pernah keluar air matanya hahha, itu juga yang menjadikan ku senang sekali mengganggunya. 

Karena aneh aja dulu bagiku, kok bisa ya menjerit nangis tapi tidak mengeluarkan air mata? hahah. Tapi mungkin sekarang udah berubah lah ya ? ehh, atau masih ? enggak tahu sih soalnya sekarang udah enggak pernah lagi berantam sama dia. 

Oh iya adikku ini bisa dibilang orang yang tidak terlalu berprestasi di pendidikannya, disaat aku dan adikku si tari pernah menduduki peringkat 3 besar dia bahkan belum pernah heheh. eitssss... tapi tunggu dulu, biarpun dia tidak terlalu berprestasi, ada loh hal yang membuatku bangga padanya yaitu kerajinan dan keinginan dia untuk belajar, yang mana adalah sesuatu yang jarang banget dimiliki seseorang.

Ada banyak banget yang aku bisa kagumi dari adikku ini tapi gak mungkin lah ku tulis semua disini kan ya ? yang ada malah rusak keyboardku karena kebanyakan ngetiknya hahah. mungkin beberapa hal yang aku juga banyak belajar darinya.

Dia orangnya suka banget berpelayanan atau aktif di gereja, yang dimana itu merupakan sesuatu hal yang positif, dimana aku ketika seumur dia tidak pernah sampai seaktif itu. Dia orangnya taat dengan apa yang sering dinasihati orang tua maupun aku selaku abangnya. 

Wah udah 17 tahun aja ya kau dek ? kalau diingat masa-masa dulu ternyata banyak ya kenangan kita ? walaupun kenangannya kebanyakan berantamnya daripada akrabnya. Jadi harapanku untukmu tetaplah menjadi lisna yang selalu abang kenal ya dek, kan udah 17 tahun, jadi udah bisa dibilang dewasa dalam menyikapi segala hal dengan dewasa ya dek.

Diumurmu yang ke 17 ini jadilah pribadi yang bisa diteladani adek-adek mu juga ya dek, tetap buat mama sama bapak kita itu tersenyum ya dek, biar panjang umur mama, dan bapak kita itu. Udah mau kuliah juga nanti kan ? dari sekarang sudah mulai dipikirkan bakal mau kemana dan rencana kedepan harus matang biar jangan kaya abangmu ini terlambat kuliahnya hehhe, kalau bisa ambil perguruan tinggi yang negeri ya dek.

so that's it ya dek, pokonya semoga yang terbaik untukmu kedepannya dek. salam sayang untukmu disana  <3 <3 <3 

Komentar

Postingan Populer